Hallobogor.com, Bogor – Tim sepakbola asal Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Daweo FC akhirnya melaju ke babak final turnamen Rancamaya Cup 2017. Tiket diraih Daweo setelah sukses menekuk tim GRB dari Kelurahan Bojongkerta dengan skors tipis 5-4 melalui drama adu penalti dalam laga semifinal di Lapangan Bojong Randu, Bojongkerta, Rabu (11/10/2017).

Selama pertandingan waktu normal, kedua tim sama-sama kuat. Bahkan para pemain dari kedua tim sama-sama menghasilkan peluang gol. Hingga akhirnya pertandingan harus diakhiri melalui adu penalti.

Selama babak kualifikasi hingga semifinal, langkah Daweo FC sempat terseok-seok. Namun berkat semangat dan kedisplinan para pemainnya, kini mereka tinggal menunggu satu perjuangan penentuan dslam laga final menghadapi pemenang antara Rancamaya A versus Rancamaya B yang digelar Kamis petang (12/10/2017).

Manager Daweo FC, Maman Madom, mengaku puas dengan capaian timnya hingga bisa lolos ke babak final. “Saya berharap agar semangat para pemain Daweo tidak kendur untuk bisa meraih hasil manis di final nanti. Sebab pada laga final nanti yang dihadapi tentunya juga tim terkuat dalam turnamen ini,” katanya.

Sementara Manager GRB, Tarmidi, tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya dengan kegagalan timnya. “Para pemain sudah bermain maksimal, namun hanya Dewi Fortuna saja yang belum menghampiri kami,” pungkasnya. (wan)