Hallobogor.com,Cisarua – Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi yang akan mencalonkan sebgai gubernur, dan calon Bupati, Jaro Ade (JA),  pada Sabtu (17/6/2017), bertandang ke 6 desa yang ada di kecamatan Cisarua. Kedatangan kedua calon pemimpin dari Partai Golkar ini, untuk melakukan bakti sosial, bersama ketua komisi III, H. Wawan Haikal Kurdi, yang diikuti seluruh pengurus ranting tingkat kecamatan, dan masyarakat pendukung terhadap pencalonan kedua orang tersebut.

Sementara, untuk kegiatan bakti sosial yang dilakukan di rumah kediaman, ketua komisi III H. Wawan Haikal Kurdi, ratusan masyarakat setempat, dan sejumlah anak yatim, memenuhi teras bagian depan.

Dikatakan H. Wawan Haikal, yabbng akrab disapa Wanhai, di bulan puasa ini santunan akan dilakukan di setiap dalil di kabupaten Bogor. Dan untuk telor salah satu komoditi yang dibagikan kepada warga, untuk dapil 3, sebanyak 73 Ton akan dibagikan kepada masyarakat. Dan mukti hari Sabtu (17/6/2017) kemarin, pembagian telur tahap pertama mulai dilakukan di wilayah kecamatan Cisarua. Di kecamatan itu, sebanyak 6 Ton, telur didistribusikan kepada warga yang ada di 6 desa, Tugu Selatan, Tugu Utara, Batulayang, Citeko, dan desa Kopo.

Dihadapan masyarakat Dedi Mulyadi, mengatakan, calon gubernur jabar masa depan ini, bertekad untuk mensejahterakan masyarakat Jawa Barat, melalui peningkatan ekonominya. Melalui bank bank yang akan disediakan di setiap desa, merupakan suatu langkah logika yang akan ditempuhnya. Selan itu, dia juga akan menyiapkan dokter di setiap desa. Ini bertujuan untuk menangani masyarakat yang sakit lebih cepat dan tepat

“Program bank tiap desa, ambulan tiap desa, dan dokter yang akan disediakan di masing masing desa, itu merupakan program kami. Karena,  APBD Jabar sebesar 33 triliun cukup untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat provinsi Jabar,” ujar Dedi. (dang)