Hallobogor.com, Bogor – Dewan Pengurus Pengurus (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor memperkenalkan delapan orang pengurus DPD KNPI Kota Bogor yang maju di Pileg 2019. Mereka adalah Anjas Andika Barus dari PKB, Adam Malik dari PPP, Tedi Sumardi dari PPP, Iwan Sumarna dari PKS, Brenda Rara Pendhita dari PPP, Banu L Bagaskara dari PDI P, Shane M Hasibuan dari PDI P, dan Siska Verronika dari Partai Nasdem.

Ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus Maulana Muhammad menyampaikan apresiasi kepada delapan kader terbaiknya dalam acara HUT KNPI Ke-45 di Sekretariat DPD KNPI Kota Bogor, Selasa (24/07/18).

“Dalam rangka memperingati HUT KNPI ke-45 ini saya merasa bangga karena mempunyai kader atau pengurus yang ikut dalam kontestasi politik di Pileg 2019 nanti. Kami sengaja memberikan tagline di HUT KNPI ini yaitu ‘Pemuda Untuk Kota Bogor’ artinya kami di KNPI dengan segala proses kaderisasinya alhamdulillah telah melahirkan delapan putra terbaik Kota Bogor yang akan berkiprah di Pileg 2019,” katanya.

Bacaleg dari Partai PPP Kota Bogor, Brenda Rara Pendhita, mengaku, niatnya maju sebagai anggota DPRD Kota Bogor ingin membangun kota Bogor yang lebih baik.

“Saya mencalonkan diri tidak hanya ingin memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan, tetapi untuk kemaslahatan umat,” ujarnya.

Hal serupa disampaikan Bacaleg dari PDIP, Banu L Bagaskara. Ia menambahkan majunya mewakili Kecamatan Tanah Sareal dengan nomor urut lima dengan mencintai negeri sepenuhnya hati. Pemuda bukan hanya aktif di dunia maya saja, tetapi bisa berbuat banyak dengan maju di sebagai dewan.

“Jangan biarkan yang kejahatan berkuasa, tetapi mari kita bangun kota Bogor yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (dns)