Hallobogor.com, Jakarta – Aktris Demi Moore (56) mengungkapkan banyak hal dalam buku memoarnya “Inside Out”, soal perselingkuhan, keguguran dan keterpurukannya usai bercerai dari mantan suami Ashton Kutcher (41).

Ia juga mengaku pernah melakukan hubungan intim tiga orang, dua kali selama ia menikah dengan Kutcher. Menurut situs Radar, dilansir PageSix pada Kamis (19/9/2019), Moore hanya ingin membuat Kutcher senang dan kini ia menganggap hal itu sebagai sebuah “kesalahan”.

“Aku cuma ingin dia tahu betapa keren dan menyenangkannya aku,” kata Moore dalam buku “Inside Out”.



Moore dan Kutcher menikah pada 2005 dan bercerai pada 2013

Selain itu, Moore juga mengungkapkan bahwa Kutcher pernah selingkuh dengan perempuan berusia 21 tahun yang dia jumpai di arena bowling pada 2010 saat Kutcher bersama anak perempuan Moore, Rumer Willis.

Kutcher dan perempuan itu, menurut aktris yang membintangi film “Ghost” (1990) berselingkuh saat dirinya berada di luar kota untuk syuting film.

Saat dikonfrontasi, Kutcher mengungkit soal hubungan tiga orang yang pernah mereka lakukan.

“Karena kita pernah membawa orang ketiga dalam hubungan kami, kata Ashton, itu jadi membenarkan apa yang dia lakukan,” tulisnya.

Moore juga menuduh Kutcher pernah selingkuh sebelum perceraian keduanya pada 2011 saat pesta bujang Danny Masterson, rekan main Kutcher di serial “That ’70s Star”.

Demi Moore mengatakan dia akhirnya mengetahui perselingkuhan Kutcher lewat Google Alert.

“Aku mual,” tulisnya.

Awal bulan ini, New York Times merilis sejumlah kutipan dari buku Demi Moore yang berisi detail soal keguguran janin yang sudah masuk usia enam bulan yang pernah dialami dia di awal 2000-an.

“Moore mulai minum-minum lagi dan menyalahkan diri sendiri atas kehilangan itu,” meski dia dan Kutcher mencoba memiliki anak lagi lewat bayi tabung.

Perwakilan dari Moore dan HarperCollings, publisis buku tidak segera merespon saat dihubungi Pagesix.

Buku “Inside Out” akan terbit 24 September. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (ida)