Hallobogor.com, Bogor – Selain pusat kuliner, Bogor menjadi salah satu pusat sasaran para pengusaha untuk membuka bisnis fashion. Ini ditandai dengan mulai menjamurnya gerai-gerai atau outlet brand ternama di Bogor.

Cosmo Lady, fashion brand yang khusus menjual produk-produk berupa pakaian dalam yang memiIiki kualitas internasional kini hadir di Botani Square, Jalan Pajajaran, Kota Bogor. 

Direktur Utama Cosmo Lady Indonesia, Yunita Susanti, mengatakan, Cosmo Lady didesain untuk dapat memberikan kenyamanan ekstra, sehingga membuat para penggunanya akan Iebih merasa percaya diri. Tidak hanya bagi wanita, Cosmo Lady juga menghadirkan pakaian dalam untuk pria. Range usia untuk pengguna produk Cosmo Lady dari usia 14 tahun hingga 45 tahun. 

Cosmo Lady sudah memiliki gerai di Jepang, Korea, Cina, Hongkong. Terhitung ada Iebih dari 8.000 gerai di Asia. Gerai Cosmo Lady di Botani Square Kota Bogor yang dibuka pada Minggu (11/2/2018) merupakan satu-satunya gerai Cosmo Lady di Indonesia.

Gerai pertama Cosmo Lady mengambil konsep clean design. Didominasi dengan warna cerah dan dibalut dengan nuansa kayu-kayu. Dalam rangka pembukaan ini, Cosmo Lady akan memberikan promo khusus yang akan berIangsung dari tanggal 11-13 Februari 2018 berupa special discount 20 persen untuk semua produknya. Cosmo Lady juga memberikan voucher senilai Rp50.000 yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya. 

“Fashion tidak hanya sekadar apa yang terlihat dari luar saja. Kini pakaian dalam pun menjadi salah satu faktor pendukung yang penting bagi para penggila dunia fashion. 

Jika Anda menginginkan pakaian dalam yang dapat mewakili diri Anda dan memberikan kenyamanan ekstra, langsung datang ke pembukaan gerai pertama Cosmo Lady di Botani Square, Bogor,” kata Yunita Susanti. (dns)