Hallobogor.com, Bogor – Caleg Partai Golkar nomor urut 4 Dapil Kecamatan Bogor Selatan mengungkapkan rasa suka citanya dengan menggelar pesta rakyat bersama Tim Pasukan Jessy Rouli Sihombing (PAJERO). Ulang tahunnya ia gelar di salah satu aula di wilayah Kelurahan Cipaku Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

acara yang dinamakan Pesta Rakyat bersama tim PAJERO ini sekaligus hari ulang tahun Jessy Rouli Sihombing yang ke-38. Didampingi suami usai menggelar acara pesta rakyat Jessy mengatakan, mendekati hari pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 mendatang dirinya bersama tim PAJERO merayakan acara ini dengan tujuan untuk terus mengeratkan tali silaturahmi juga sebagai ucapan terima kasih yang dari pertama sosialisasi hingga sekarang sehingga komunikasi kami semakin solid.

“Pada hari jadi saya ini, saya mengucapkan rasa terima kasih kepada tim, yang hadir di sini kurang lebih 200 orang, mereka adalah tim PAJERO perwakilan dari 16 kelurahan se-Kecamatan Bogor Selatan. Mereka terus mensosialisasikan saya, agar pada tanggal 17 April nanti saya bisa lolos dan melenggang ke parlemen,” ujar Jessy.



Di acara pesta rakyat ini Jessy menginginkan apa yang sudah dan yang akan dikerjakan termasuk melakukan blusukan ke wilayah di Bogor Selatan mendapatkan hasil yang memuaskan. “Jadi merupakan hal yang wajar pada kali ini yang memang berbarengan dengan hari jadi saya mereka diundang untuk memberikan hiburan dan menikmati berbagai makanan tradisional yang saya sediakan kepada mereka,” kata Jessy.

Jessy terus menguatkan jaringan dari berbagai sisi, dari kegiatan sosial, bantuan kesehatan dan lain-lain. Seperti yang kerap dilakukan dalam sosialisasi yakni pengobatan gratis berupa Acupuntronic Therapy.

“Acupuntronic therapy ini selalu saya lakukan di setiap kegiatan sosialisasi agar masyarakat dalam hal pengobatan tidak mesti ke Rumah Sakit atau Puskesmas, dan itu dirasakan sangat positif diterima oleh masyarakat dan hasilnya dapat di rasakan,” jelasnya.

Ke depannya jika terpilih sebagai anggota legislatif, ia berjanji upaya tersebut akan terus digalakan dan aspirasi warga masyarakat selain di tampung juga akan direalisasikan. (dns)