Hallobogor.com, Bogor – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sudah menginjak usia 41 tahun. Perusahaan plat merah ini berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik untuk para pelanggannya.

Salah satunya adalah dengan menggelar temu pelanggan yang dilakukan PDAM Tirta Pakuan di Grand Parahyangan, Jalan Tumenggung Wiradiredja, Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (13/4/2018).

Melalui kegiatan ini, PDAM memberikan kesempatan kepada para pelanggannya untuk memberikan masukan dan sarannya demi terciptanya pelayanan yang lebih optimal.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya, mengatakan, BUMD milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ini selalu berupaya melakukan pembenahan. Berbagai langkah evaluasi kinerja pun terus dilakukan demi kemajuan dan perkembangan perusahaan demi kebaikan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

“Berbagai masukan, saran, juga kritik sangat kami butuhkan dari para pelanggan sebagai upaya perbaikan kualitas kinerja dan pelayanan kami kepada pelanggan. Oleh karena itu, kami menggelar kegiatan temu pelanggan seperti ini,” jelas Deni.

Meski kondisi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini sudah mulai dalam kondisi baik, namun kata Deni bukan berarti sudah terlepas dari beragam kendala terutama persoalan teknis seperti kebocoran. Walau di sisi lainnya PDAM juga sudah memperbaiki dan meningkatkan kualitas atas fasilitas yang dimilikinya.

“Ini seperti Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng yang baru saja dioptimalisasi berikut yang ada di Cipaku, sehingga produksi air yang dihasilkan pun meningkat yang tentu pada akhirnya akan memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan dalam merasakan pelayanan kami,” paparnya.

Acara temu pelanggan ini turut dihadiri Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono, anggota DPRD HM. Idris, perwakilan Kodim 0606/Kota Bogor dan Polresta Bogor Kota. (dns)