Hallobogor.com, Bogor – Perusahaan Daerah air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor kembali menggelar acara temu pelanggan. Kali ini giliran warga Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, yang curhat terkait masalah air yang mereka alami selama ini.

Deni Surya Senjaya selaku Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan dalam acara tersebut, mengatakan, acara temu pelanggan ini momen bagi pelanggan untuk menyampaikan segala keluhan maupun saran dan hal lainnya. “Dengan kerendahan hati, kami membuka diri menerima keluhan, pertanyaan, kritik, dan tentunya masukan para pelanggan,” ujar Deni usai acara temu pelanggan di Bukit Gumati Cafe and Resto, Batu Tulis, Bogor Selatan, Rabu (02/05/18).

Pada talkshow temu pelanggan tersebut, keluhan-keluhan pelanggan umumnya masih sama, yakni distribusi air yang masih belum sempurna dan beberapa gangguan masih terjadi.

Seperti yang sampaikan Eti (43), warga Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan. Ia menanyakan aliran air ke rumahnya yang tidak lancar hanya waktu-waktu tertentu saja.

Menjawab keluhan tersebut, Deni berjanji akan langsung mengerahkan pasukannya untuk menelusuri permasalahan yang terjadi  di daerah tersebut.

“Langsung akan kita tangani, apakah hanya beberapa rumah di wilayah ibu, atau memang semua wilayah itu. Nanti akan kami telusuri,” ujarnya.

Dalam temu pelanggan ini pun, selain berdiskusi kaitan dengan keluhan pelanggan, pihak PDAM memberikan berbagai hadiah dan juga hiburan bagi para pelanggan yang mayoritas adalah kaum ibu. Tak hanya hiburan, sebelum memasuki sesi talkshow, para peserta juga diajak bergaya hidup sehat dengan mengikuti senam bersama. (dns)