Hallobogor.com, Jakarta – Penyanyi Marion Jola mengaku menjadi penyanyi bukanlah cita-cita utama sejak kecil melainkan sebagai dokter gigi atau notaris meskipun sosok jebolan ajang pencarian bakat itu kini justru terkenal dalam dunia tarik suara.

“(Saya) tidak kebayang menjadi penyanyi. Cita-cita (saya) ingin berprofesi di bidang hukum seperti notaris, atau menjadi dokter gigi,” ujar Marion Jola di Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Perempuan berusia 19 tahun itu mengaku mulai menekuni bernyanyi saat didorong teman-temannya semasa sekolah untuk mengikuti suatu ajang kontes menyanyi lantaran memiliki suara yang bagus.



“Di sekolah, teman-teman maksain untuk ikut kontes audisi nyanyi. Padahal, aku gak biasa nyanyi, palingan cuma di kamar mandi saja. Akhirnya, waktu (aku) ikut kontes tidak mempersiapkan lagu, seadaanya saja,” ujar Lala demikian perempuan asal Kupang Nusa Tenggara Timur itu biasa disapa.

Lala menceritakan dukungan teman-temannya itu bukan sekedar kata-kata yang keluar dari mulut saja, melainkan mereka turut ikut mengantar hingga ke Jakarta untuk mengikuti audisi di salah satu stasiun televisi.

“Ada temen aku itu nemenin sampai Jakarta. Bahkan sampai saat ini, dia juga sering menemani. Namun, saat ini dia sedang tidak di Jakarta,” ujarnya.

Selama menjalani karir sebagai penyanyi, Lala berharap dapat kembali melakukan kolaborasi bersama anak komedian Entis Sutisna (Sule) yaitu Rizky Febian menyusul duet mereka dalam lagu “Tak Ingin Pisah Lagi.”

Lagu itu telah diaransemen oleh trio musisi Lale dan Ilman dari Maliq & D’Essentials, dan Nino RAN (Laleilmanino) dengan nuansa pop-R&B.

Karakter vokal milik Marion Jola ditambah suara khas Rizky Febian yang dibalut dengan lirik-lirik romantis mampu mengantarkan kesuksesan lagu itu. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (zum)