Hallobogor.com, Bogor – Seperti ditahun sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Bogor melaksanakan acara pemotongan hewan qurban, di Kantor Sekretariat DPC PDIP, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Kamis (24/9).

Jumlah hewan qurban dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1436 hijriah tahun ini, jumlah hewan qurban lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Ketua pelasana hewan qurban Andri Amarald mengatakan, pemotongan hewan qurban untuk tahun ini lebih meningkat dibandingkan tahun kemarin, berjumlah 2 ekor sapi siap sembelih dan 10 ekor kambing.



“Dua ekor hewan qurban sapi didapat dari Untung Maryono, Diah Pitaloka dan Andri Amarald selaku panitia qurban tahun ini. Sementara 10 ekor kambing dari Ketua DPC dan anggota fraksi PDI perjuangan,”ujar Andri Amarald, kepada Hallobogor.com.

Ketua DPC PDI Perjuanagan Kota Bogor, Dadang I Danubarata menambahkan, untuk daging qurban nantinya akan didistribusikan kepada warga warga sekitar DPC PDI-Perjuangan, seluruh pengurus ranting, PAC, sayap partai, simpatisan dan para sesepuh PDI-Perjuangan. Tidak kurang 1300 kupon untuk pengambilan daging kurban tersebut dibagikan,” ujar Dadang.

Dikatakan Dadang, acara ini insya Allah akan rutin diadakan setiap tahun, selain memang merupakan perintah agama, juga sebagai bentuk kepedulian kita untuk berbagi rezeki kita bagi seluruh struktural dan masyarakat sekitar DPC PDI Perjuangan yang kurang mampu.

“Acara ini lebih mempererat silatirahmi dan konsolidasi bagi selurih struktural pdi perjuangan di Kota Bogor dan masyarakat,” tutupnya. (Dani)