Hallobogor.com, Bogor – Kepengurusan PDP Pengajian Al-Hidayah Kota Bogor yang didirikan Partai Golkar kembali melantik kepengurusan baru masa bhakti 2015-2020, Kamis (27/08).

Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Kota Bogor, Yenny Heryati CH mengatakan, pelantikan bagi pengurus baru, diharapkan dapat melanjutkan program disegala sektor bidang, dimana kekurngan kepengurusan terdahulu belum dapat terealisasi dengan baik.

Dikatakan Yenny, dari kepengurusan baru ini, pihaknya telah melibatkan beberapa anggota dari istri kalangan legislatif. Adapun kepengurusan baru diambil dari kalangan pengajian Masjid Agung yang ada di Kota Bogor.

“Kita harapkan kepengurusan baru ini kedepan dapat bersinergitas. Dari kepengurusan baru di DPD Al Hidayah, kita akan lebih gencar menggelar dalam kegiatan pengajian dengan BKNM,”ujar Yenny, kepada Hallobogor.com.

Kepengurusan DPD Al-Hidayah, lanjut Yenny kedepan akan merencanakan perannya dalam membangun Kota Bogor kedepan, oleh karenanya kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan menjadi utama.

“Salah satu kegiatan pengajian kitapun akan menggelar pengajian di Rumah Dinas Walikota, berharap kegiatan dengan kepengurusan barunya dapat terlaksana dan bisa berksinambungan,”terangnya.

Mudah-mudahan sambung Yenny, kedepan bisa lagi mempererat tali silatuahmi, baik kepengurusan pengajian Al-Hidayah juga bersama pemerintah kota Bogor.

“Insya allah kedepan akan lebih maju dan sukses bersama kepengurusan baru ini,”pungkasnya. (Dani)