Hallobogor.com, Bogor – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor dari Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) IV Devie Prihartini Sultani (DPS) menggelar sosialisasi Pemilu 2019 bersama masyarakat Kelurahan Margajaya, belum lama ini. Menurutnya, sosialisasi perlu dilakukan karena pemilih sangat penting untuk datang ke TOS.

Devie mengatakan, sosialisasi tersebut guna meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya ibu-ibu agar aktif untuk memilih agar nantinya tidak golput. Di sisi lain sekaligus sebagai ajang pengenalan diri untuk lebih dekat kepada masyarakat.

“Selain itu kami ingin masyarakat mengetahui keberadaan kami untuk membantu masyarakat dalam rangka UU anti diskriminasi. Kami inginkan UU yang akan diproduksi oleh legislatif, murni untuk kepentingan masyarakat secara inklusif, tidak memihak kepada manapun,” tuturnya.



Dewi, salah satu warga masyarakat yang juga pengurus Partai NasDem di wilayah Kelurahan Margajaya, mengaku antusias dan mengapresiasi kegiatan sosialisasi tersebut. “Acara ini baik, kita sebagai pemilih harus mengenal wakil kita yang akan kita pilih pada 17 April nanti dan dapat mendengarkan aspirasi kita. Bu Devia sangat cocok mewakili kami, saya sudah lama mengenal beliau dengan ketegasan nya dalam menangani setiap masalah” terangnya.

“Selama mengenal beliau, beliau banyak melakukan hal positif. Baik secara informal maupun formal, nantinya Bu Devie dapat berbuat lebih banyak mewakili kami. Salah satu bentuk bantuan yang kami minta kepada Bu Devie, yakni, kami butuh relasi untuk memfasilitasi salah satunya penanganan di rumah sakit karena warga belum sepenuhnya tahu, tapi dengan hadirnya Bu Devie bisa dapatkan itu,” tandasnya. (dns)