Hallobogor.com, Bogor – Calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Jawa Barat (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur) Eddy Suparno menyatakan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) siap membuktikan keseriusan dan komitmennya untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno. Demikian ditegaskannya saat berkunjung ke Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jum’at (19/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Eddy Suparno yang didampingi Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima, anggota legislatif untuk ke provinsi Raditya Mahesa, serta para pengurus DPD PAN kota Bogor ngaliwet bareng warga di Gang Mekar.

Eddy membantah kabar yang beredar bahwa PAN hanya fokus untuk pencalegan saja. “Saya mengoreksi pemberitaan yang ke kemarin sore sampai dengan malam seakan-akan itu fokus hanya untuk pemenangan legislatif dan mengabaikan proses pemenangan Pilpres. Saya perlu tegaskan di sini bahwa, pasca deklarasi pasangan Prabowo-Sandi kami berkomitmen 100 persen untuk memenangkan pasangan calon tersebut,” tegasnya.

Eddy juga menjelaskan, PAN telah menginstruksikan kepada seluruh caleg PAN agar pada saat pemenangan legislatif juga mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi. “Bukti lebih konkretnya yaitu, PAN selama 3 minggu belakangan ini membawa cawapres Bang Sandiaga Uno keliling Jawa Tengah, Jawa Timur dan kemarin baru selesai di Jawa Barat. Antusiasme masyarakat tinggi sekali menyambut Cawapres itu,” tandasnya.

Eddy menambahkan, pihaknya telah keliling lebih dari 50 kabupaten kota dan akan melanjutkan lagi di Sumatera, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Utara dan Aceh dengan membawa keliling cawapres jagoannya. “Jadi ini bukti keseriusan kami, bukti komitmen kami bahwa PAN calegnya, kadernya dan seluruhnya berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Sehingga ketika turun, kami menyapa masyarakat untuk memilih pasangan calon Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi,” pungkasnya. (dns)