Hallobogor.com, Bogor – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut 2 yakni Edgar Suratman-Sefwelly mendapat penilaian tersendiri di mata kader Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor Purwanto. Menurutnya, Edgar-Sefwelly adalah pasangan yang amanah, jujur, dan tanpa cacat hukum.

Purwanto mengatakan, secara normatif  semua paslon tentunya baik, akan tetapi yang terbaik itu adalah pasangan yang tidak mempunyai masalah atau kasus. “Yang terbaik itu adalah yang bersih, kemudian dari kacamata kami sebagai warga Kota Bogor orang yang menikmati keindahan Kota Bogor, orang yang menikmati fasilitas di Kota Bogor,” ungkapnya.

Menurut Purwanto, nomor urut 2 yang diperoleh Edgar-Sefwelly dalam pengundian nomor urut di KPU adalah nomor yang bagus. “Nomor yang bagus, nomor 2 itu memang pilihan bagi kami yang mudah-mudahan ke depannya nomor 2 ini terpilih dan menjadi pemimpin yang amanah. Edgar-Sefwelly ini bukan orang asing bagi kami, Edgar adalah tokoh birokrat dan Sefwelly adalah tokoh muda yang energik jika ini dipadukan hasilnya akan luar biasa,” paparnya.

Di mata Purwanto, Edgar adalah birokrat yang jujur, yang tidak pernah melakukan sesuatu yang tercela bahkan sampai detik-detik di akhir jabatannya Edgar merupakan seorang birokrat yang bertanggungjawab penuh terhadap masyarakat Kota Bogor.

“Masyarakat harus tahu bahwa Edgar tidak memiliki cacat hukum, karena jika cacat hukum bisa membuat orang berpaling. Program ‘amanah’ yang ditawarkan Edgar-Sefwelly, saya yakin pasangan ini akan memberikan sesuatu yang nyaman, pelayanan publik yang transparan, kemudian tata kota yang hijau, juga kesehatan dan pendidikan itu merupakan prioritas. H. Edgar itu sudah teruji karena beliau sudah pernah menjabat di Dinas Pendidikan,” imbuhnya. (dns)