Hallobogor.com, Bogor – DPP Partai Golkar serahkan Surat Keputusn (SK) penetapan pimpinan DPRD Kota Bogor. Penyerahan dihadiri oleh perwakilan pengurus DPD Golkar yang sudah diputuskan.

Pada kesempatan tersebut Tauhid J Tagor mengatakan, penyerahan SK ke pimpinan DPRD Kota Bogor merupakan tugas kita, menyerahkan keputusan DPP partai Golkar tentang pimpinan DPRD Kota Bogor yang menunjuk Eka Wardhana sebagai pimpinan DPRD kota Bogor masa bakti 2019-2024 dari partai Golkar.

“Ini penilaian pansel di DPP, objektivitas, subjektivitas ada di sana bukan di sini, kami hanya memfasilitasi 5 orang anggota fraksi ini untuk dipilih oleh pansel di DPD partai Golkar Jawa barat di provinsi juga lolos 5 , kita hanya menjalankan instruksi DPP Golkar untuk mengakselarasikan ini di wilayah Kota Bogor”, kata Tagor usai menyerahkan SK di ruang rapat pimpinan DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanahsareal, pada Jumat (6/9/2019).



Tagor berharap agar kedepan lembaga DPRD bisa menuju kan kualitas menjaga harkat dan martabat menjalin komunikasi dengan rekan-rekan di DPRD mau pun seluruh stake holder masyarakat di kota Bogor.

Sementara Atang Trisnanto Ketua DPRD sementara Kota Bogor mengungkapkan, bahwa Golkar sudah menyampaikan surat resmi rekomendasi nama pimpinan dewan, dan ini sangat membantu pimpinan sementara untuk menyelesaikan tugas sesuai dengan tupoksi yang sudah di berikan. Sehingga harapan nya pimpinan bisa segera terbentuk dan menindaklanjuti surat yang tadi sudah di sampaikan.

Untuk itu, pimpinan sementara menugaskan Sekertaris Dewan (Sekwan) untuk segera mengirimkan surat jika sudah lengkap 4 nama, yanga akan dikirimkan ke Wali Kota untuk di lanjutkankan ke Gubernur untuk di proses SK resminya.

“Sejauh ini ada 3 nama yang masuk ke sekretariat dewan tinggal satu nama lagi kita doakan mudah-mudahan dalam waktu satu atau maksimal 2 hari ini bisa masuk satu lagi dengan demikian bisa segera kita proses dan DPRD bisa bekerja dengan maksimal,” ujarnya.

Untuk arget awal menurut Atang, pekan depan di kirimkan ke Gubernur pada tanggal 16 September agar bisa sudah kita paripurna pelantikan divinitif pimpinan DPRD.

Harapannya 4 nama ini bisa saling sinergi bekerja sama untuk bersama2 memimpin DPRD 64 anggota lainnya sinergi, untuk memberikan kinerja yang baik untuk pembangunan Kota Bogor dan tentu nya juga untuk masyarakat Kota.Bogor, pungkasnya. (ban)