Hallobogor.com, Jakarta – Mantan persolan grup vokal V-Angel, Baby Sexiolla ini mengaku dirinya sedang sibuk kejar setoran. Artis asli kelahiran Bogor ini, menegaskan kalau dirinya juga merasa profesional di bidangnya.

“Dan lagi, aku banyak menerima job. Baik untuk program TV, main film maupun kontrak iklan,” papar cewek cantik dan seksi yang salah satunya tampil sebagai model iklan kondom.

Soal mobil mewah yang dimiliki sekarang, menurut Babby lagi, diperoleh secara kredit. “Aku kumpulin dari job iklan, isi acara TV dan nyanyi,” bilang Babby.

Ya Babby merasa perlu menjelaskan soal dirinya, soalnya sempat ada tudingan miring yang dialamatkan kepada artis film dan penyanyi yang juga dikenal sebagai presenter program TV tersebut. Beredarnya nama artis berinisial ‘BS’ yang terlibat prostitusi artis, dan pertanyaan soal kepemilikan mobil mewahnya, membuat dirinya gerah.

“Aku cuma bisa menegaskan, kalau BS itu bukanlah aku. Sampai sekarang ini, kenal dengan RA yang ramai disebut sebagai mucikari prostitusi online, nggak pernah,” kata Babby. (pos)