Hallobogor.com, Jakarta – Facebook terus menguji fitur-fitur baru dan menghadirkan peningkatan untuk sejumlah aplikasinya.

Dikutip dari Phone Arena, Facebook kini sedang menguji coba fitur baru “Do Not Disturb.” Fitur tersebut merupakan fitur prototipe di Facebook dan Instagram, namun estimasi waktu peluncuran masih belum jelas.

Fitur “Do Not Disturb” akan memungkinkan pengguna Facebook dan Instagram untuk mematikan pemberitahuan dari aplikasi sosial media tersebut selama 30 menit, satu jam, dua jam, delapan jam, satu hari atau hingga mereka menghidupkan kembali secara manual.

Pengguna Facebook akan memiliki beberapa fitur tambahan yang tersedia bagi mereka yang akan berjalan seiring dengan fitur tambahan “Do Not Disturb,” seperti opsi untuk mematikan suara dan getaran.

Fitur baru tersebut sedikit mengejutkan karena dimaksudkan untuk menawarkan opsi kepada pengguna untuk berhenti menggunakan layanan Facebook dan Instagram, meskipun hanya untuk waktu yang terbatas.

Sementara itu, Facebook kabarnya juga akan menghadirkan fitur untuk mengetahui berapa banyak waktu yang dihabiskan di Facebook dan Instagram, meskipun belum diketahui kapan tepatnya fitur ini akan tersedia bagi pengguna. (ari)