Hallobogor.com, Bogor – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, kembali mengeritisi pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK). Menurut Fadli Zon, selama kurang lebih tiga tahun pemerintahan Jokowi-JK kondisi kehidupan masyarakat umumnya makin susah.

“Selama kurang lebih tiga tahun pemerintahan yang sekarang, bisa disaksikan sendiri. Kehidupan rakyat lebih susah. Silakan dirasakan dan disurvei,” ungkapnya saat menghadiri acara Konsolidasi dan Silaturahmi DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor di Wisma YPI Ciawi, Senin (19/6/2017).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengemukakan, dirinya kerap berkeliling Indonesia dan selalu menanyakan, “apakah rakyat Indonesia sekarang lebih sejahtera”.

“Saya selalu menanyakan di mana-mana, dalam forum-forum, diskusi-diskusi. Jawabannya selalu kehidupan lebih susah. Tak ada yang mengatakan lebih sejahtera. Pekerjaan makin susah. Utang membengkak. Listrik naik. Kebijakan berubah-ubah dan sejenisnya,” paparnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Fadli Zon meyakini jika Gerindra menang dalam Pemilu Legislatif yang berbarengan dengan Pemilihan Presiden maka akan timbul kebangkitan. “Saya harapkan Gerindra bukan sekadar politisi. Tapi pejuang politik. Perjuangan Gerindra adalah perjuangan untuk membela kepentingan nasional, rakyat banyak. Mari kita rebut kekuasaan secara damai dan konstitusional. Dan pada Pilpres tahun 2019 Gerindra akan mengusung lagi Ketua Umum Gerindra Prabowo sebagai calon presiden. Tak ada alternatif lain, apalagi ini pemilu serentak,” bebernya. (cep)