Hallobogor.com, Jakarta – Aksi bom bunuh diri kembali terjadi di Lahore, Pakistan, pada hari Minggu lalu. Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang telah menewaskan puluhan warga sipil dan menimbulkan ratusan korban luka.

“Saya mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di taman Gulshan-e-Iqba, di Lahore Pakistan. Terlebih lagi peristiwa tersebut terjadi bertepatan dengan momentum hari raya umat kristiani. Terorisme atas dasar apapun merupakan satu tindakan kejahatan luar biasa.”, kata Fadli.

“Saya juga mengucapkan rasa duka yang mendalam atas kejadian ini. Saat ini sudah lebih 60 orang tewas, dan ratusan lainnya terluka. Banyak korban tewas adalah anak-anak dan wanita. Jelas tindakan bom bunuh diri ini adalah aksi kejahatan yang patut dikecam.”, ucapnya, seperti dikutip Halloapakabar.com.

“Semoga tidak banyak hal yang terpengaruh, dan aktifitas masyarakat Pakistan dapat berjalan seperti biasa. Semoga pemerintah juga Pakistan dapat menangani kejadian ini dengan cepat dan kondisi di Pakistan dapat pulih kembali.” (riz)