Hallobogor.com, Bogor – Wakil Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Bogor, Fahreza Anwar, menilai, duet pasangan Dadang Iskandar Danubrata (DID) dengan Sugeng Teguh Santoso (STS) cocok memimpin Kota Bogor. Paslin ini dinilai menjadi secercah harapan baru bagi tegaknya keadilan sosial dan supremasi hukum bagi masyarakat Kota Bogor.

“Kedua figur ini memiliki konsep tata ruang kota yang matang, ditambah Calon Wakil Wali Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso adalah advokat senior yang sudah banyak menangani permasalahan-permasalahan rakyat, baik di bidang litigasi maupun nonlitigasi,” katanya.

Aktivis yang cukup kritis ini menjelaskan, Kota Bogor memiliki permasalahan yang rumit terkait kemacetan, penataan ruang kota, serta konsep ekonomi kerakyatan yang belum terealisasi bagi masyarakat. 



Sehingga, kata Fahreza, diharapkan duet paslin yang diusung PDI Perjuangan dan PKB sebagai partai nasionalis religius ini bisa membangkitkan ghirah masyarakat untuk membantu Pemerintah Kota Bogor mendatang untuk mewujudkan clean government dan good governance. 

“Selaras dengan komitmen pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk memberantas korupsi dan juga menjaga kebhinekaan, kedua tokoh yakni Dadang-Sugeng memiliki jiwa pluralisme yang kuat, dan pastinya Kota Bogor menjadi kota yang menjungjung tinggi plularisme yang anti dari SARA,” paparnya.

“Repdem Kabupaten Bogor mendukung penuh pencalonan Dadang-Sugeng dan akan selalu men-support segala kegiatan untuk memenangkan kedua tokoh ini demi kesejahteraan rakyat Kota Bogor,” tandasnya. (cep)