Hallobogor.com, Bogor – Menyambut ulang tahun yang ke-30 tahun setiap tanggal 1 Mei, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, menyelenggarakan roadshow FIFGROUP Grebeg 6 Kota secara serempak di Bogor, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru. Beragam kegiatan pameran dan promo menarik telah dipersiapkan untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat.

Dalam kegiatan Grebeg ini, FIF menggelar pameran dan promo dari empat brand services dari FIFGROUP. Yaitu, FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru, SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna di mana pengunjung dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah dan lainnya, dan AMITRA dengan layanan pembiayaan haji.

“FIFGROUP melalui empat lini bisnisnya siap memberikan layanan dan produk terbaik bagi pengunjung. Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat dan juga kemudahan dalam memiliki barang impian warga kota Bogor,” kata Yudith Hartawiguna, Branch Manager FIFGROUP Bogor 1.

Roadshow FIFGROUP GREBEG BOGOR pada bulan April ini akan terlaksana di dua lokasi yaitu, Mall BTM tanggal 5 hingga 7 April 2019 dan Pasar Anyar tanggal 26 hingga 28 April.

Yudith menjelaskan, berbagai produk dan layanan terbaik serta promo spesial akan diberikan bagi pengunjung FIFGROUP GREBEG BOGOR, di antaranya promo dari FIFASTRA yaitu cukup dengan menunjukkan KTP & KK dapat langsung bawa pulang motor Honda impian anda. “Dapatkan juga potongan 1x tenor khusus unit Beat Series dan Vario series,” ujarnya.

Promo spesial dari SPEKTRA yaitu cukup dengan bayar Rp50 Ribu langsung bawa pulang barang elektronik, gadget maupun perabot rumah tangga impian.

DANASTRA juga memberikan promo spesial yaitu menyediakan hemat angsuran hingga Rp240 Ribu dan bisa dapatkan merchandise di setiap pengajuan kredit multiguna.

Sedangkan promo spesial dari AMITRA berupa merchandise menarik dan promo spesial lainnya di setiap pengajuan pembiayaan umroh dan haji.

Arief Rosyidi, Marketing Manager FIFGROUP Cabang Bogor, menambahkan, acara Grebeg baru tahun ini dilaksanakan. “Kegiatannya lebih kepada promo dan event hiburan. Masyarakat bisa langsung transaksi di tempat acara,” ujarnya.

Menurut Arief, ada promo yang sangat menarik dari program AMITRA. “FIF menawarkan program umroh, di mana masyarakat bisa berangkat duluan bayar belakangan. Ini peluang spesial untuk menjawab kekuatiran masyarakat muslim karena tak dipungkiri banyak kasus penipuan travel umroh. Range pembiayaan umroh antara Rp22-29 juta dan kredit maksimalnya dua tahun,” ungkapnya.

Arief mengemukakan bahwa event Grebeg Bogor ini targetnya kebih kepada memasyarakatkan brand (brand awarness) unit bisnis FIF serta dapat menjual produknya. “Misalnya untuk FIFASTRA menargetkan bisa menjual 30-50 unit motor selama event. Secara keseluruhan, dari tingkat penjualan unit motor di Bogor Raya 10 ribu-11 ribu per bulan, target FIF 3.000-an unit,” imbuhnya. (cep)