Hallobogor,com, Bogor – FIFGROUP, sebuah lembaga pembiayaan dari PT. ASTRA kembali hadir di Bogor. Melalui program FIFGROUP GREBEG BOGOR, FIF kini giliran hadir di Plaza Jambu Dua menghadirkan pameran motor, gadget, elektronik, bagi-bagi merchandise gratis, dan masih banyak lainnya.

Andi Lala selaku Marketing Manager Bisnis Unit SPEKTRA FIFGROUP Cabang Bogor, mengatakan, program FIFGROUP GREBEG BOGOR ini dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-30 tahun melalui unit bisnisnya FIFASTRA, DANASTRA, SPEKTRA, dan AMITRA menyelenggarakan roadshow FIFGROUP GREBEG di 6 kota secara serempak. Selain di Bogor juga roadshow dilakukan di Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru.

“FIFASTRA layanan pembiayaan motor baru, SPEKTRA layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA layanan pembiayaan multiguna di mana pengunjung dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan,kesehatan, modal nikah dan lainnya, dan AMITRA layanan pembiayaan haji,” jelasnya.

Khusus event di Plaza Jambu Dua, FIFGROUP BOGOR memberikan promo spesial khusus konsumen selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (24-45/8/2019). “Buat yang mau punya motor baru, ada promo spesial khusus. Cukup dengan KTP & KK langsung bawa pulang motor Honda impian. Potongan 1 kali tenor khusus unit Beat Series. Selain itu cukup bayar 50 ribu langsung bawa pulang elektronik/gadget/perabotan rumah tangga hanya di SPEKTRA. Buat yang mau buka usaha atau renovasi rumah, DANASTRA kasih promo hemat angsuran hingga Rp240 ribu dan merchandise setiap pengajuan kredit multiguna.

Terakhir yang paling menarik untuk kita umat Islam, AMITRA punya promo spesial setiap pengajuan pembiayaan umrah dan porsi haji. Gak usah takut ditipu/gak berangkat ke Baitullah. Konsumen berangkat umrah duluan baru lunasin angsurannya belakangan,” papar dia.

Andi Lala menambahkan, event di Plaza Jambu Dua ini berlangsung dari jam 10.00 Wib sampai jam 5 malam. “Dari bulan April, Mei, Juli, Agustus, September, FIFGROUP GREBEG BOGOR akan datang ke mall-mall, pasar-pasar, pemukiman-pemukiman agar lebih akrab dengan warga Bogor. Pada 31 Agustus dan 1 September akan hadir di Pasar Bersih Pasar Anyar,” imbuhnya. (cep)