Hallobogor.com, Bogor – Program Grebek Bogor terbukti meningkatkan angka penjualan unit motor di FIF Cabang Bogor. Peningkatan juga dialami program Spektra yang fokus pada penjualan perabot rumah tangga dan elektronik.

“Demand atau permintaan unit motor jelang Lebaran ini memang meningkat, naik dibanding bulan lalu. Penjualan kami 90 unit per tiga hari atau 30 unit per hari dan itu tercapai. Pertumbuhan order untuk bulan Mei per tanggal 17 mencapai 35 persen, meningkat dibanding April pada tanggal yang sama, tanggal 17. Bahkan diperkirakan bisa sampai 40 persen, trennya naik terus. Khusus tren penjualan Spektra sendiri sudah Rp3,4 miliar untuk bulan Mei 2019 per tanggal 17,” papar Manager Marketing FIFGroup Cabang Bogor, Arief Rosyidi, yang ditemui di area pameran FIFGroup Grebek Bogor di Mall BTM, Sabtu (18/5/2019).

Pada bulan Mei 2019 ini, program Grebek Bogor terakhir akan dipusatkan di Mall Yogya, Jalan Baru. Sedangkan pada Juni libur Lebaran dan akan dimulai kembali bulan Juli.



Seperti diberitakan sebelumnya, menyambut ulang tahun yang ke-30 tahun, PT Federal International Finance atau yang disebut dengan FIFGroup yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk menyelenggarakan roadshow FIFGroup Grebeg 6 Kota secara serempak di Bogor, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru.

Beragam kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat. Adapun pameran dan promo oleh 4 brand services dari FIFGroup yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru, SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna di mana pengunjung dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah dan lainnya, dan AMITRA dengan layanan pembiayaan haji.

“FIFGroup melalui empat lini bisnisnya siap memberikan layanan dan produk terbaik bagi pengunjung. Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat dan juga kemudahan dalam memiliki barang impian warga kota Bogor,” kata Yudith Hartawiguna, Branch Manager FIFGroup Bogor 1.

Untuk promo dari FIFASTRA yaitu cukup dengan menunjukkan KTP & KK dapat langsung bawa pulang motor Honda impian anda. Dapatkan juga potongan 1x tenor khusus unit Beat Series dan Vario series.

Promo special dari SPEKTRA yaitu cukup dengan bayar Rp 200 Ribu langsung bawa pulang barang elektronik, gadget maupun perabot rumah tangga impian.

DANASTRA juga memberikan promo special yaitu menyediakan hemat angsuran hingga Rp 240 Ribu dan dapatkan merchandise di setiap pengajuan kredit multiguna.

Dapatkan juga promo special dari AMITRA berupa merchandise menarik dan promo special lainnya di setiap pengajuan pembiayaan umrah. (cep)