Hallobogor.com, Bogor – Gebyar Sumpah Pemuda (GSP) ke-90 yang digelar DPD KNPI Bota Bogor dimeriahkan dengan acara funbike. Acara ini bekerjasama dengan komunitas sepeda Topas yang genap berusia 25 tahun.

Acara ini dihadiri pula oleh anggota Komisi VII DPR RI Joko Purwanto, anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor Najamudin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Eko Prabowo yang sekaligus melepas 500 lebih peserta funbike, para mantan Ketua KNPI Kota Bogor, dan sejumlah pengurus DPD KNPI Kota Bogor.

Peserta yang berjumlah 500 lebih berasal dari berbagai kalangan dan komunitas ini start dan finish di halaman parkir GOR Pajajaran Kota Bogor, Minggu (07/19/18). Acara dimeriahkan juga dengan pertunjukan musik dan ratusan door prize.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus Maulana Muhamad mengatakan, sangat mengapresiasi acara ini. “Alhamdulillah berkat dorongan dan kerja sama para pengurus KNPI Kota Bogor serta komunitas sepeda Topas acara ini sukses digelar. Walaupun dengan persiapan yang sangat minim tapi peserta yang mendaftar melebihi target yang sudah ditentukan. Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk komunitas sepeda Topas yang ke-25 semoga dengan kegiatan ini kita terus jalin silaturahmi. Tidak itu saja, semoga kedepan acara ini akan lebih sukses dan lebih meriah, dan saya harap kegiatan funbike ini tidak dilaksanakan hanya sekali dalam setahun, bila perlu dua atau tiga kali dalam setahun,” pungkasnya. (dns)