Hallobogor.com, Bogor – Gempa dan tsunami di Palu dan Donggala serta Sigi, Sulawesi Tengah, meluluhlantakkan sejumlah pemukiman. Bencana alam itu juga menimbulkan banyak korban jiwa, merusak bangunan dan menyebabkan banyak orang memerlukan bantuan berupa sandang, pangan, dan papan.

Untuk memenuhi kebutuhan para korban yang masih selamat dan sebagai bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli Palu dan Donggala, lima hotel naungan Archipelago yakni Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Aston Bogor, Neo Green Savana, The Alana Sentul City, serta Fave Padjajaran Bogor bersama sama ikut membantu para korban.

Perwakilan Archipelago mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di Jalan Kesehatan Nomor 4 Tanah Sareal, Kota Bogor, untuk menyalurkan donasi program CSR berbentuk baju layak pakai, selimut, terpal dan uang cash.

‚ÄúSampai saat ini bantuan terus berdatangan, bersama tim JNE kami bekerjasama untuk penyaluran bantuan tersebut. Bantuan dari Bogor ini akan kami sebar ke 4 titik di mana area tersebut memang masih memerlukan bantuan,” ujar Eko Hadi selaku Ketua PWI Peduli Gempa Palu & Donggala, saat menerima bantuan dari Archipelago belum lama ini. (cep)