Hallobogor.com, Bogor – Ratusan warga penuhi halaman sekretariat Garda Wanita Malahayati Nasdem (Garnita) Kota Bogor untuk dapatkan daging kurban yang dibagikan oleh Organisasi Sayap Partai Nasdem yakni Garnita, Sabtu (2/9/2017).

Dewan Pembina Garnita Kota Bogor Devi Prihartini Sultani Barus, mengatakan ini adalah kegiatan rutin setiap tahun kita coba berbagi dengan masyarakat dengan kemampuan yang ada, tahun ini Alhamdulillah tiga ekor sapi, selain itu kita juga bergandengan dengan partai untuk sama-sama berbagi pada kegiatan dalam rangka memperingati Idul Adha tahun ini.

Sebanyak 580 kantung yang siap dibagikan untuk warga di 6 Kecamatan khususnya warga Haurjaya yang kebetulan memang berdekatan dengan kantor sekretariat Garnita Kota Bogor.

“Warga yang datang kali ini dari 6 Kecamatan, khusus untuk warga Haurjaya telah disediakan sebanyak 100 kantung, dikarnakan jarak yang kebetulan berdekatan dengan kantor sekertariat Garnita”. Pada tahun yang lalu kami hanya 2 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing, untuk tahun ini 3 ekor sapi jadi ada peningkatan pada setiap tahun. ujar Devi

Yang hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPD Nasdem Kota Bogor Ayu Listie Notonegoro, DPD Garnita Kota Bogor, H. Tb. Alex Solihin Anggota Dprd Kota Bogor, dan para pengurus DPC Nasdem dan DPD Garnita. (dns)