Hallobogor.com, Bogor – Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasdem Kota Bogor, Devie Prihartini, mengajak masyarakat khususnya pemuda untuk peduli lingkungan dan budaya tatar Sunda. Menurutnya, pelestarian lingkungan bisa diawali dari hal kecil seperti melakukan penanaman pohon.

“Saya melihat ini suatu hal yang sangat positif sekali karena kegiatan seperti ini harus dilestarikan di setiap wilayah. Hal ini juga bisa diikuti oleh pemuda-pemuda milenial yang ada di perkotaan, daripada kumpul-kumpul yang berkonotasi negatif,” ungkapnya saat menghadiri acara pengukuhan sebuah komunitas tatar Sunda yang diawali dengan penanaman pohon di Gg H. Burhan RT 1 RW 3, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jum’at (20/07/18).

Devie yang merupakan caleg dari Dapil Kecamatan Bogor Barat ini sengaja menghadiri undangan dari masyarakat untuk bersilaturahim sekaligus melihat kondisi masyarakat.

“Jika terpilih nanti sebagai wakil rakyat saya punya harapan besar untuk dapat menyuarakan aspirasi masyarakat khususnya di Bogor Barat sehingga akan lebih membawa dampak positif bagi warga,” ujarnya. (dns)