Hallobogor.com, Jakarta – Video musik terbaru Taylor Swift yang berjudul “ME!” sepertinya akan menjadi tren fesyen terbaru, sebab setelan jas berwarna pastel ini terlihat begitu menarik.

Sebelumnya, pelantun “Shake It Off” itu selama berbulan-bulan mengunggah foto-foto penuh dengan warna pastel untuk menyambut “ME!”. Berbarengan dengan perilisan lagu, Taylor juga meluncurkan video musik yang penuh warna permen pada Kamis (25/4/2019).

Taylor sendiri mengenakan setelan blazer berwarna kuning pucat lengkap dengan dasi serta kemeja putih. Sedangkan para penarinya menggunakan warna lain seperti pink, ungu, biru serta hijau.

Menurut artikel yang dilansir Huffpost, Senin (29/4/2019), busana seperti yang digunakan oleh Taylor beberapa bulan belakangan memang banyak dikenakan oleh para perempuan, baik itu berupa setelan blazer atas bawah atau penggunaan terpisah.

Bahkan, orang-orang seperti Blake Lively dan Michelle Obama juga sering mengenakannya. Namun video musik Taylor, seolah menunjukkan gaya baru dalam mengenakan setelah blazer khususnya yang berwarna pastel sehingga terlihat lebih segar dan berbeda.

Setelan ini juga bisa menciptakan tampilan gaya kasual jika dipadukan dengan dalaman t-shirt dan sepatu kets atau sneaker. Kalau ingin menonjolkan kesan formal bisa mengenakan kemeja dan sepatu dengan hak untuk menunjukkan sisi feminin.

Beberapa rumah mode pun sempat mengeluarkan koleksi setelan blazer dengan warna pastel di antaranya adalah Zara dan Banana Republic. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (mar)