Hallobogor.com, Cibinong – Generasi Muda Mathla’ul Anwar (GEMA-MA) Bogor menudukung pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor ke-XIII.

Musda yang diselenggarakan di Hotel Seruni Puncak Bogor, 28-29 September besok diharapkan sukses dan dapat melahirkan keputusan yang dapat membangun DPD KNPI Kabupaten Bogor kedepan lebih baik.

“Kami harapkan Musda KNPI Kabupaten Bogor ke- XIII sukses dan berjalan dengan lancar, dan bisa menjalin komunikasi dengan baik, baik diantara OKP dan juga struktural kepengurusan DPD KNPI,” ujar Wakil Ketua DPD GEMA-MA Deden Ahmad Sugiri.

Menurut Deden, dalam pelaksanaan Musda KNPI, seluruh calon sudah melakukan komunikasi dengan pimpinan GEMA-MA untuk mendukung Musda KNPI, agar Musda sukses sesuai rencana.

Kami pun percaya di Musda KNPI Kabupaten Bogor kali ini semua calon mempunyai tujuan yang sama dan kualitas kepemimpinan yang tak kalah hebat.

Dalam Musda, GEMA-MA sudah mendapatkan arahan dari pimpinan (Mathla’ul Anwar), apa saja yang perlu disampaikan dalam arena Musyawarah Daerah (Musda) nanti. “Intinya kami siap sukseskan Musda DPD KNPI, ” pungkasnya. (doy)