Hallobogor.com, Bogor – Partai Golkar Kota Bogor mengajak seluruh pihak agar dapat mewujudkan harmonisasi antar partai politik untuk Kota Bogor yang lebih baik. Salah satu bentuk kegiatan yang bisa memupuk harmonisasi tersebut adalah halal bihalal.

Demikian dikatakan Sekjen DPD Partai Golkar Kota Bogor sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono, dalam acara halal bihalal di kediamannya Jalan Sirnasari 3, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Jumat (7/7/2017).

“Kami mengajak semua pihak untuk menjadikan dan memanfaatkan kegiatan ini sebagai momentum menjaga kebersamaan, ketertiban, rasa kekeluargaan, kekerabatan antar partai politik di Kota Bogor sehingga tercipta keharmonisan demi Kota Bogor yang lebih baik,” ungkap Heri Cahyono.

Heri pun mengucapkan terimakasihnya, lantaran acara yang terlaksana berkat kerja sama seluruh pengurus Golkar Kota Bogor ini dihadiri seluruh elemen di Kota Bogor.

Gayung bersambut, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dalam sambutannya, mengatakan, silaturahmi ini merupakan suasana yang sangat indah dan luar biasa merekatkan silaturahmi berbagai tokoh.

“Saat Ramadhan kita saling mengundang berbuka puasa walaupun yang hadir mayoritas hanya itu-itu saja dan ini berlanjut sampai hari ini dalam acara halal bihalal yang diawali Partai Golkar. Ini adalah suasana yang indah di Kota Bogor,” terangnya.

Bima mengatakan bahwa kebersamaan adalah segalanya meski memiliki perbedaan pandangan politik. “Mudah-mudahan melalui pertemuan ini komitmen kita untuk menjaga dengan merawat pertemuan seperti ini terbangun menjadi lebih baik,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bentuk komunikasi seperti ini memiliki peran dan arti yang sangat penting, karena jika komunikasi terhambat bisa timbul kesalahan persepsi, kesalahan komunikasi dan lain-lain. “Namun dengan sering bertemu akan terjalin komunikasi yang pada akhirnya ketegangan dari suhu politik dapat dikelola dengan baik secara bersama-sama,” tandasnya.

Halal bihalal kali ini juga dihadiri Ketua DPRD Kota Bogor Untung W. Maryono, para ketua parpol se-Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Saifuddin Gayo, Kepala BPN Kota Bogor Ery Juliani Pasoreh, dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade, dan para tamu undangan lainnya.(dns)