Hallobogor.com, Bogor – Jajaran Partai Golkar Kota Bogor menyatakan optimis pada Pemilu 2019 mendatang Kota Bogor bakal menguning. Optimisme ini muncul setelah melihat antusiasme dan kekompakan kadernya saat mendaftarkan diri menjadi peserta Pemilu ke KPU Kota Bogor, Sabtu akhir pekan kemarin.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono, mengatakan, dokumen berupa KTP elektronik dan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar yang diserahkan ke KPU pun melebihi target minimal 1.000 seperti yang dipersyaratkan.

“KPU Kota Bogor mensyaratkan minimal partai politik menyerahkan bukti administrasi 1.000 KTA, namun Partai Golkar Kota Bogor menyerahkan sebanyak 3.268 KTA, sehingga melampaui batas yang diminta oleh KPU. Dan karena melampaui batas persyaratan maka hari ini Partai Golkar Kota Bogor dinyatakan telah memenuhi syarat,” kata Heri Cahyono.

Selain Heri Cahyono, hadir dalam pendaftaran tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J. Tagor, Wakil Ketua DPP AMPG Beninu Argubie dan seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, Hasta Karya, dan para caleg Partai Golkar.

“Dengan telah selesainya penyerahan dokumen tersebut maka kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran keluarga besar Partai Golkar Kota Bogor atas kerja sama dan kekompakannya. Jika melihat antusiasme dari para kader Partai Golkar, kami yakin bahwa ke depan Partai Golkar Kota Bogor akan mampu manjadi juara yaitu pemenang pemilu 2019,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pihaknya saat ini sedang menyiapkan konsolidasi partai di tingkat kelurahan dan dalam waktu yang singkat yaitu tanggal 20 Oktober 2017 Golkar Kota Bogor akan memperingati HUT Partai Golkar. “Semoga Partai Golkar tetap jaya, Kota Bogor menguning dan rakyatnya sejahtera,” harapnya. (cep)