Hallobogor.com, Bogor – Setelah sukses menghadirkan Indraprasta Town House di tahun 2014, kemudian disusul pada bulan Mei 2015 dengan menghadirkan cluster Hanjuang yang memiliki konsep modern life style sebanyak 30 unit, kini Grand Parahyangan Estate (GPE) melalui PT.Trimitra Dwi Selaras sebagai pengembang properti meluncurkan cluster baru dengan nama Handeuleum pada Sabtu (04/06/16).

Cluster Handeuleum adalah hunian terkini dengan tatanan modern luxuris yang di bangun diatas lahan 5000 m2 dengan suasana alam parahyangan yang eksosik. Peluncuran cluster Handeuleum ini merupakan jawaban pihak developer terhadap tingginya antusias masyarakat. Dibangun sebanyak 24 unit dengan type cluster (90/72)m2 yang terdiri dari 2 lantai, 3 kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dapur, 2 kamar mandi, kamar pembantu dan ruang penunjang lainnya.

Dijual dengan harga pre launching mulai dari Rp.800.000.000. Dan bagi yang melakukan booking fee sebelum dan tanggal 4 Juni 2016 akan mendapatkan TV LED Samsung 40′. Disamping itu, untuk menunjang penghuninya, cluster Hanjuang dan Handeuleum memiliki beberapa fasilitas unggulan di bandingkan dengan hunian lain disekitarnya. Seperti futsal indoor, kolam renang olympic size, fitnes center, wedding hall, poolside cafe and coffee house, mini waterboom dan supermarket.

Keunggulan lain selain fasilitas adalah akses yang mudah dijangkau karena dekat dengan gerbang tol Bogor dan pintu tol Tanah Baru Sentul Selatan. Dekat dengan sekolah dan kampus, RS Pertamedika Sentul, BMC dan RS Mulia. Juga pusat perbelanjaan Botani Square dan Jambu Dua Plaza sebagai pusat bisnis yang dekat dengan kawasan ini.

“Hunian akan menjadi salah satu hal utama penentu kenyamanan hidup yang berkualitas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan 2 cluster yang kami miliki sekarang ini dimana pertumbuhan properti di Kota Bogor dalam beberapa tahun terakhir ini meningkat, membuat GPE percaya diri menghadapi persaingan dari banyaknya kompetitor yang bermunculan,” ungkap Direktur PT.Trimitra Dwi Selaras, HA Ruhul Qisthi. (ndy)