Hallobogor.com, Sentul – Calon Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023 Inggrid Kansil yang berpasangan dengan Jaro Ade langsung tancap gas. Usai deklarasi dan daftar ke KPU Kabupaten Bogor pada 10 Januari 2018 lalu, Inggrid rajin turun ke berbagai pelosok wilayah Bumi Tegar Beriman.

Setwlah pada Senin (15/1/2018) bersilaturahmi ke Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, pada Selasa (16/1/2018) Inggrid menghadiri Maulid Nabi Muhamad SAW di Majelis Taklim Hidayah Albarokah, Kampung Babakan, Desa Sentul, Kecamatan Babakanmadang.

Kedatangan mantan artis dan presenter di salah satu tv swasta tersebut langsung disambut gemuruh takbir ribuan ibu-ibu majelis taklim. Bahkan banyak masyarakat berebut untuk bersalaman dan berupaya membidikkan kamera handphonenya.

Kecantikan dan keramahan seorang Inggrid Kansil rupanya mampu menghipnotis ribuan jamaah untuk berfoto bersama dengan background baner Sahabat Jaro Ade (Sahaja). Tak hanya dari kalangan majelis taklim, para relawan Jaro Ade pun ikut memeriahkan perayaan maulid yang mendatangkan langsung penceramah kondang ibukota yakni Ustadzah Mamah Dedeh.

Ketua Direktur Desa (Dirdes) Sahabat Jaro Ade (Sahaja) Desa Sentul, Neneng Barkah, mengaku, perayaan Maulid Nabi memang rutin dilakukan di desanya, dengan menghadirkan mubaligoh untuk mencharger keimanan dan ketaqwaan.

“Alhamdulilah perayaan Maulid ini berjalan dengan lancar, dan masyarakat begitu senang terlebih dihadiri Cawabup Bogor ibu Inggrid Kansil,” ujar Neneng saat ditemui seusai acara.

Ia pun menilai, perayaan Maulid ini merupakan ajaang silaturahmi antara ibu-ibu majelis taklim dengan masyarakat umum. “Hampir semua mejelis taklim yang kita undang hadir, dan semoga semua ini menjadi keberkahan tersendiri bagi kita semua,” kata Neneng yang juga istri Kepala Desa Sentul tersebut.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Inggrid Kansil mengaku senang dan bangga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Sentul di Kecamatan Babakanmadang.

“Saya sangat senang dan merupakan kebanggaan tersendiri bisa bersilaturhmi dengan bapak ibu sekalian, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT,” imbuh istri dari politisi Partai Demokrat Syarief Hasan itu.(cep)