Hallobogor.com, Bogor – Saatnya kita membahagiakan keluarga dan orang-orang terdekat Anda akhir pekan ini. Mulai Minggu (17/9/2017), salah satu pilihan yang cocok adalah mengunjungi Aston Bogor Hotel & Resort, di kawasan Bogor Nirwana Resort (BNR), Kota Bogor.

Public Relations Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Ranky Safitri, mengatakan, hotelnya mengeluarkan paket promo baru, yaitu paket All You Can Eat Dim Sum. “Semuanya ada 35 varian dim sum plus beragam minumannya. Semuanya bisa dinikmati hanya Rp99.000 saja. Promi ini diberlakukan setiap hari Minggu jam 11 sampai jam 15 di Restoran Batutulis Astol Bogor, mulai Minggu 17 September 2017,” kata Ranky.

Paket promo All You Can Dim Sum ini juga menawarkan keuntungan lain. Setiap pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan Suite Room di Aston Bogor Hotel & Resort yang akan diundi setiap bulannya.

“Paket ini dikeluarkan dengan tujuan untuk memberikan kesan baru bagi para pelanggan melalui citra rasa baru yang dikeluarkan oleh Aston Bogor,” ujar Ranky.

Chinese Solusi Chef Aston Bogor, Erick Kencana, menjelaskan, dapur Aston juga menyediakan sweet item dan additional item serta berbagai varian saus.

Ditegaskannya, dim sum Aston Bogor dibuat dengan bahan-bahan fresh terpilih dan halal. Tidak hanya itu pelanggan juga diberikan free Oolong tea untuk menetralisir kadar kolestrol dan menstabilkan gula darah di dalam tubuh. “Ragam dim sum yang disediakan di antaranya, siomay ayam jamur, haka udang, kaki ayam lada hitam, gotik ayam, gotik sapi, lumpia ayam, lumpia sayur, onde-onde berbagai macam, dan masih banyak lagi,” terangnya.

Sekadar informasi, dim sum merupakan salah satu hidangan oriental yang dimasak dengan cara dikukus. Karena dibuat melalui proses pengukusan, dim sum memliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh karena mudah dicerna dan mengandung vitamin, mineral, serta flavonoid sebagai antioksidan yang berfungsi menetralisir radikal bebas.

Namun ada juga ada juga dim sum yang di goreng dan di panggang lalu disajikan dalam wadah bambu. Biasanya hidangan dim sum dilengkapi dengan teh, itulah mengapa menyantap dim sum disebut juga “yum cha” (minum teh). Salah satu teh yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan adalah Oolong tea. Teh ini juga dapat mengontrol berat badan, menangkal radikal bebas, serta menyehatkan kulit dan tulang.

Kaitan dengan Aston Bogor Hotel and Resort, adalah hotel dan resort bintang empat internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta penyelenggara professional kegiatan MICE. 

Hotel dan resort baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite. Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffe shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, juga beberapa ruang pertemuan kontemporer.

Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi didalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang. Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainya yang berada di dekat hotel, seperti wahana air The Jungle, Jungle Fest, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe. (cep/dns)