Hallobogor.com, Bogor – Mengenang para pahlawan bukan hanya bisa dilakukan saat peringatan hari pahlawan saat 10 November saja. Menghargai jasa – jasa mereka yang berjuang untuk bangsa ini, bisa dilakukan dengan membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Hal tersebut dilakukan oleh Haji Heri Ortega, yang akan ikut meramaikan kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bogor sebagai bakal calon kepala daerah 2018 mendatang.

Menurut Ortega sapaan akrab Heri, makna dari hari pahlawan ini adalah secara bersama membangun negeri sesuai dengan bidang kita masing – masing.

“Meski kini kita sudah tak perlu mengangat senjata dalam mempertahankan Indonesia kita harus tetap menghargai jasa jasa pahlawan tersebut dan melanjutkan misi pahlawan Indonesia yakni dengan membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi disegala bidang,” ujar Ortega kepada Hallobogor.com seusai memperingati upacara hari pahlawan, Kamis (10/11/2016).

Ia pun berpesan kepada generasi penerus bangsa, untuk terus bergerak melangkah ke arah yang lebih baik untuk masa depan bangsa.

“Kita ga perlu berjuang untuk kemerdekaan, kita pemuda Kabupaten Bogor tinggal mengisi menjadi pemuda tangguh yang bisa menjadi diri sendiri bukan menjadi org lain. Minimal membangun Kabupaten Bogor yang makmur dan berkeadilan,” tandas Ortega. (win)