Hallobogor.com, Bogor – Memasuki usianya yang ke-18 Partai Amanat Nasional (PAN), yang dalam kesempatan ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bogor menggelar kemah bakti selama satu minggu di Kampung Ciranjang, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan.

Hadir dalam pembukaan kemah bakti, Walikota Bogor Bima Arya, didampingi Camat Bogor Selatan, para lurah, dab Ketua Parpol DPC PDI Perjuangan Dadang Iskandar Danubrata. Selain perwakilan pengurus Partai Bulan Bintang Kota Bogor.

Pada kegiatan tersebut, Ketua DPD PAN Syafrudin Bima menyampaikan, bahwa semua partai kita undang di acara ini. Salah satunya Ketua PDIP hadir di kegiatan ini, meskipun wilayahnya berada agak jauh dari pusat perkotaan

“PAN sangat mengapresiasi kehadiran para parpol si acara Harlan DPD PAN ks-18 ini,” kata Syafrudin kepada hallobogor.com, Jumat (19/08/2016).

Syafrudin menilai, melalui ikatan persahabatan dan kerjasama politik, itu bagi kami adalah sebuah warna bukan suatu masalah. Yang terpenting adalah pengabdian kepada masyarakat. Dan suatu saat dengan bekerja keras akan mendapatkan hasil dari apa yang sudah dikerjakan.

Di sisi lain Ketua DPC PDI Perjuangan Dadang Danubrata mengatakan, kunjungannya pada acara tak lain menghormati pimpinan partai DPD PAN Kota Bogor, karena undangan. Menurutnya, banyak kekaguman daripada program beliau yang pada saat ini sedang melaksanakan program kemah bakti terhadap warga.

“Saya dengar tadi programnya sangat luar biasa, diantaranya ada pengobatan gratis, membersihkan lingkungan dan lain sebagainya. ini sebagai pembelajaran juga buat kita. Dan tidak menutup kemungkinan kami juga akan menjalankan pola-pola yang demikian,” ujarnya.

Dadang menambahkan, masyarakat sekarang butuh bukti. Kami juga sebagai partai pemenang disini pada selanjutnya akan melakukan hal yang sama yakni melakukan hal yang positif dan dibutuhkan masyarakat. (dns/ndy)