Hallobogor.com, Bogor – Memperingati usianya yang ke-19, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor menggelar rangkaian acara harlah dengan melaksanakan kemah bakti selama tiga hari di Kelurahan Mekar Wangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Ketua pelaksana harlah kemah bakti, Irni Nasution, menuturkan, berbagai rangkaian kegiatan kemah bakti ini intinya untuk membantu masyarakat. “Rangkaian kegiatan di antaranya, pengobatan gratis, pembuatan KK, KTP, dan akta gratis, pengecatan tempat ibadah, dan diakhiri dengan tablig akbar pada hari Minggu malam 10 September 2017,” katanya.

Hadir dalam acara kemah bakti ini Wali Kota Bogor Bima Arya, Ketua DPC PDI Perjuangan Dadang Iskandar Danubrata, DPD Golkar Tauhid J Tagor, dan Ketua parpol lainnya.

Pada kegiatan tersebut, Ketua DPD PAN Kota Bogor Syafrudin Bima mengatakan, pihaknya sengaja mengundang semua partai dalam acara ini. “PAN sangat mengapresiasi kehadiran para pengurus parpol di acara Harlan DPD PAN ke-19 ini,” katanya.

Syafrudin menilai, melalui ikatan persahabatan dan kerja sama politik perlu dilakukan. “Perbedaan parpol adalah bulan masalah. Yang terpenting adalah pengabdian kepada masyarakat. Dan suatu saat dengan bekerja keras akan mendapatkan hasil dari apa yang sudah dikerjakan,” ungkapnya. (dns)