Hallobogor.com, Bogor – Heri Cahyono (Sekretaris DPD Partai Golkar) ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Kota Bogor untuk Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar/Dedy Mulyadi (2DM) dalam Pilkada serentak tahun 2018 ini. Sedangkan untuk posisi Sekretaris dipegang Dodi Setiawan dari Partai Demokrat.

Heri mengatakan, Tim Pemenangan Cagub Jabar untuk Kota Bogor pasangan 2DM ini akan segera dideklarasikan di Kota Bogor. “Saat ini tiga partai pengusung yaitu Partai Golkar dan Partai Demokrat serta Partai pendukung yaitu Partai Perindo Kota Bogor sedang merampungkan struktur tim pemenangan dan program kerja,” kata Heri di sela acara rapat di Sekretariat Partai Demokrat Kota Bogor, Rabu malam (24/1/2018).

Heri menegaskan, dengan dibentuknya tim pemenangan pihaknya menargetkan paslon 2DM menang. “Kami targetnya adalah menang. Untuk memenangkan pertarungan Pilkada Gubernur maka kuncinya adalah kerja keras dari partai pengusung dan pendukungnya. Termasuk Partai Golkar. Saya selaku Sekretaris Partai Golkar Kota Bogor akan memaksimalkan untuk menggerakkan mesin partai dalam memenangkan pilkada kali ini,” katanya.



Sebaliknya, kata Heri, tim akan memberikan sanksi jika ada kader partai yang tidak fatsun terhadap perintah partai. “Ini akan menjadi penilaian bagi mereka yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Yang tidak bergerak memenangkan Pilgub akan kita evaluasi,” imbuhnya. (cep)