Hallobogor.com, Ciomas Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Kampung Cipayung Inpres RT 03/05, Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Rabu (12/7/2017) sekira pukul 15.30 Wib. Satu unit kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia nomor polisi B-1122-UOA warna silver terbalik dan menimpa rumah warga.

Dari informasi yang diperoleh Hallobogor, kendaraan yang dikemudikan Makmun tersebut awalnya sedang mengantar keponakannya, Siti Mulya ke pondok pesantren di Kampung Cipayung RT 3/7 Desa Sukaharja. 

Dalam perjalanan pulang bersama keluarganya yang berpenumpang sebanyak lima orang, tepatnya di jalan Desa Sukaharja Kampung Cipayung Inpres RT 03/05 Makmun berupaya menghindari lubang. Namun saat bersamaan mobilnya menabrak batu. 

Makmun, warga Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, tak dapat mengendalikan kemudinya sehingga mengakibatkan mobil yang dikendarainya tergelincir fan jatuh menimpa sebuah rumah milik Supardi, warga setempat. Mobil Xenia jatuh dengan posisi terbalik.

Akibat kejadian tersebut, samping kiri rumah milik Supardi jebol dan sebagian atap rumah rusak.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini. Kejadian ini dalam penanganan Polsek Ciomas. (fer)