Hallobogor.com, Bogor – Sebagai salah satu pilihan anda yang sangat mengidamkan memiliki hunian yang alami dan terkenal dengan keindahan panorama Gunung Salak.

Menjadikan Pamoyanan Town House terletak di Jalan RE. Soemantadiredja Pamoyanan Hijau, Bogor Selatan, Kota Bogor , salah satu hunian pilihan terbaik untuk keluarga anda saat ini.

Tak heran jika perumahan bernuansa asri nan hijau yang memiliki konsep exlusive, mewah dan modern banyak diburu konsumennya dari berbagai kalangan, khususnya kalangan elite.



Managar Marketing Perumahan Pamoyanan Town House, Dimas Permana, mengatakan, banyaknya minat konsumen elite untuk menjadikan Pamoyanan Town House sebagai rumah huniannya. Bukan hanya perumahan bernuansa asri nan hijau, melainkan terkenal dengan keindahan panorama Gunung Salak.

Selain itu, dikatakannya, Pamoyanan Town House memiliki beberapa type unit diantaranya type Palem T70/87,5 M2 adapun Akasia T110/87 M2dan type mahoni Mahoni T110/110 M2. Harga berkisar diatas 700 juta hingga 1 miliar.

“Harga tersebut sudah bebas biaya BPHTB, AJB, PPH dan biaya proses KPR. Untuk fasilitas, hunian ini juga ditunjang dengan keamanan CCTV 24jam, TV cable wireless, Futsal Court, Swimming Pool dan Minimarket,”jelasnya.

Hunian yang minimalis didesign oleh Developer berpengalaman, dibuat exlusive, mewah dan modern. Selain fasilitas akses dan lingkungan strategis, Pamoyanan Town House juga murah dan terjangkau, tinggal down payment (DP) atau uang muka, cicilan ringan, Pamoyanan Town House sudah siap dihuni oleh para calon konsumennya. (Dani)