Hallobogor.com, Bogor – Ikatan Alumni SMPN 4 Bogor angkatan 1987 (iAluspat87) pada Sabtu (8/10/2016) melangsungkan acara peresmian sekretariat iAluspat87 di Kota Bogor, tepat Jalan Kenanga 10, Kota Paris, Kelurahan Kebon Kalapa. Peresmian sekaligus menggelar pengukuhan pengurus iAluspat87, para alumni juga mengadakan baksos dengan santunan kepada warga kurang mampu.

Ketua iAluspat 87 Andre Walkers mengatakan, peresmian sekretariat ini tentunya sebagai tempat yang dapat digunakan untuk pertemuan dan membuat program kerja guna pengembangan para alumnus.

“Saya berharap dengan adanya sekretariat ini para alumni dapat berkembang dan membina para adik alumni lainnya,” kata Andre.

Andre menuturkan, setiap ada acara pertemuan alumni itu selalu menggelar di restoran. Untuk itu, dengan adanya sekretariat ini tidak perlu lagi menggelar pertemuan diluar, tetapi bisa di sekretariat.

“Semoga kantor sekretariat ini dapat dimanfaatkan untuk mendukung program yang telah dirancang,” harapnya.

Sementara itu, Sekjen DPP IAluspat Nasional, Arif menyambut baik peresmian sekretariat ini. Ia berharap dengan adanya sekretariat ini selain menunjang program-program alumni juga bisa memperkuat tali silaturahmi sesama alumni SMPN 4 Kota Bogor.

“ini adalah kegembiraan yang patut dicontoh angkatan yang lain, karena angkatan 87 ini sangat solid. Semoga tali silaturahmi semakin kuat,” ungkapnya.

Selain melakukan peresmian sekretariat, pengurus iAluspat87 juga melakukan
syukuran, ramah tamah, penyampaian program Aluspat 87, launching website, serta pemberian bantuan dan santunan pada warga sekitar yang kurang mampu. (ndy)