Hallobogor.com, Jakarta – Produsen ponsel pintar Infinix akan meluncurkan perangkat terbaru Infinix Smart 4 ke pasar Indonesia melalui situ jual-beli dalam jaringan (e-commerce) Lazada Indonesia pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 11 November.

“Infinix Smart 4 akan menjadi smartphone yang menyasar segmen entry-level dan menjamin fitur keamanan terbaik,” kata Vice President Infinix Indonesia Christian Sudibyo melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menjelaskan Infinix Smart 4 memiliki layar 6.6” berdefinisi tinggi (HD+) dan tampilan notch waterdrop. Rasio layar terhadap badan perangkat hingga 90 persen atau lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.



Ponsel itu dilengkapi baterai 4.000 mAh sehingga mendukung penggunaan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya baterai.

Pada fitur fotografi, Infinix Smart 4 mengusung kamera dua kamera dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) 8MP AF + QVGA, serta Dual-Flash Light. Pada kamera depan, ponsel itu memiliki kamera berukuran 5MP.

“Kami memberikan dua sistem keamanan yakni Face Unlock dan Finger Print yang sangat cepat dan responsif saat diakses oleh pengguna,” kata Sergio.

Infinix Smart 4 akan dijual perdana secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga Rp999.000. Ponsel itu akan dilengkapi dengan kartu pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota 360GB selama dua tahun. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (ida)