Hallobogor.com, Jakarta – Masih ingat paras cantik Adinda Cempaka? ya dara kelahiran Bogor, 1 April 1992 ini sempat dikenal luas sebagai majalah model dewasa untuk keperluan pemotretan di berbagai media cetak atau online.

Setelah sempat menghilang dalam dunia modeling 2 tahun belakangan, kini Dinda kembali dengan tampilan yang lebih segar dan bersahaja, semakin anggun, seksi dan tentu saja tetap semakin cantik.

Anak bungsu dari 4 bersaudara ini sempat vakum selama 2 tahun memang sengaja untuk menciptakan imej baru karena aku kini mulai merambah dunia tarik suara. “Berusaha menghilangkan sosok seksi yang selama ini melekat di benak masyarakat Luas,” ujarnya kepada Sooperboy.com

Bosan dan mulai tak nyaman dengan predikat model seksi yang disandangnya selama ini membuatnya benar-benar berani mengambil keputusan besar untuk meninggalkan dunia modeling yang selama ini telah membesarkan namanya.

“Setiap manusia tentu ingin ‘naik tingkat’ dan memperbaiki diri untuk menjadi semakin baik lagi. Bukan?” imbuhnya. Kali ini, Dinda hadir dengan membawa sebuah ‘bingkisan’ menarik bagi Anda yang merindukan sosok cantiknya. Saat ini, ia bersiap mengeluarkan single yang ber-gendre EDM (Electronic Dance Music).

“Sekarang aku sedang fokus dengan penggarapan single pertamaku berjudul ‘Have It All’ yang bergenre EDM. Kelak, aku ingin dikenal sebagai penyanyi profesional, punya album yang bisa diterima dengan baik di masyarakat,” harapnya. Good luck, Cantik! (boy)