Hallobogor.com, Bogor – Pembelian dengan cara kredit bukan lagi hanya dilakukan oleh kalangan menengah bawah. Seiring berubahnya gaya hidup masyarakat, hal serupa kini dilakukan kalangan menengah atas.

Guna memudahkan pelayanan akan kredit, PT Federal International Finance (FIFGROUP) punya solusi kredit sesuai kebutuhan masyarakat. Bagi yang membutuhkan kredit kendaraan motor bisa memilih FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru, SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna di mana pengunjung dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah dan lainnya, dan AMITRA dengan layanan pembiayaan haji.

Dalam rangkaian ulang tahun ke-30, FIFGROUP Area Bogor (Jabar IV) terus menggeber program FIFGROUP GREBEG BOGOR. Selama dua hari, 6 dan 7 Juli 2019 FIF menggelar pameran di Perumahan Damara Village, Ciparigi-Pomad, Kota Bogor pukul 14.00-15.00 Wib. Sedangkan pada tanggal 26-28 kembali akan hadir di Mall BTM.



“Pameran seperti ini sengaja untuk memput bola ke masyarakat dan kami berharap FIF lebih dikenal lagi oleh masyarakat dan memudahkan layanan semua produk FIF,” kata Manager Marketing FIF SPEKTRA Area Bogor, Andy Lala.

Andy menjelaskan, khusus untuk program SPEKTRA, FIF siap mengeluarkan pembiayaan kredit untuk semua jenis perabotan elektronik dan rumah tangga seperti laptop, gadget, kulkas, TV atau sepeda. “Barangnya bisa dipilih atau diperoleh langsung di lokasi pameran atau di semua toko elektronik yang telah bekerjasama,” ujarnya.

Andy mengatakan, FIF SPEKTRA menawarkan persyaratan mudah bagi masyarakat. Cukup copy KTP dan biaya administrasi. “Waktunya cukup 1 jam, kecuali kalau ada survei. Biaya normal administrasi Rp200 ribu tetapi kami berikan kemudahan hanya Rp50 ribu. Tempat pembayaran atau payment point bisa dilakukan di semua minimarket dengan jangka waktu pembiayaan SPEKTRA 6-24 bulan dengan bunga 2,5 persen per bulan,” kata dia.

Menurut Andy, melalui pameran GREBEG BOGOR selama dua hari ini pihaknya menargetkan pendapatan Rp50-Rp100 juta. “Tingkat pembiayaan SPEKTRA sendiri di area Bogor yang meliputi Bogor, Sukabumi dan Cianjur cukup tinggi antara 4-5 miliar rupiah per bulan. Bagi yang tertarik juga bisa diklik informasi SPEKTRA melalui aplikasi Maucash Kredit di playstore,” jelasnya.

“Melalui GREBEG BOGOR, FIFGROUP diharapkan memberikan layanan dan produk terbaik bagi pengunjung. Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat dan juga kemudahan dalam memiliki barang impian warga Bogor,” imbuh Yudith Hartawiguna, Branch Manager FIFGROUP Bogor 1. (cep)