Hallobogor.com, Bogor – Walikota Bogor Bima Arya memberikan nasehat kepada para finalis Mojang Jajaka Kota Bogor 2015.

“Mojang dan jajaka yang menjadi finalis Moka 2015 jangan hanya jadi pagar ayu atau pagar bagus saja. Harus lebih dari itu,” kata Bima Arya saat membuka Pasanggiri Moka Bogor 2015 di Gedung Kemuning Gading, Sabtu (19/9).

BACA :
Siapakah Juara Moka Bogor 2015 di Grand Final Malam Ini?

Akhirnya Annisa dan Alfian Terpilih sebagai Mojang dan Jajaka Kota Bogor 2015

Ratusan Supporter Warnai Grand Final Pasanggiri Moka Kota Bogor 2015

Menurut Bima Arya, siapapun nanti yang menjadi pemenangnya, mojang dan jajaka adalah yang terbaik. “ereka gareulis, karasep, dan palinter. Karena tidak cukup kalau mereja cuma jadi pagar ayu dan pagar bagus,” kata Walikota.

Pada kesempatan itu, Bima Arya menjelaskan bahwa Bogor adalah kota wisata, pusaka, heritage. Selain itu, pihaknya juga akan terus mengembangkan pedestrian di jl. Jalak Harupat untuk memperkuat Kota Bogor sebagai kota pusaka.

“Hal ini harus diimbangi dengan mempersiapkan SDM yang kuat dan berkarakter. Sia-sia saja bila kita tidak siap. Orang bogor harus someah, biar oorang luar yang datang ke Bogor bisa kecanduan,” katanya.

Bima menilai, ajang pemilihan Moka 2015 ini merupakan ajang untuk menyiapkan atau memberikan pembekalanan yang cukup di bidang pariwisata. (dani)