Hallobogor.com, Kota – Sebanyak 150 agen dan pengasong koran serta 50 anak yatim mendapat santunan dan sekaligus buka bersama di Kantor koran Inilah Bogor, Rabu (15/7). Santunan secara simbolis diserahkan langsung Wakil Walikota Bogor ,Usmar Hariman dan Kepala Biro Inilah Bogor kepada 5 orang perwakilan dari agen, pengasong dan anak Yatim.

Pada kesempatan itu Usmar mengungkapkan rasa bahagianya bisa hadir di tengah anak yatim, agen dan loper koran dalam acara Ramadhan berbagi yang digelar Inilah Bogor. Menurutnya, pemerintah harus bersinergi dengan dunia pers, karena pemerintah membutuhkan media untuk menyampaikan program-programnya kepada seluruh unsur masyarakat.

“Peran Inilah Bogor sangat signifikan terutama dalam membantu menyampaikan berita-berita penting kepada masyarakat,” kata Usmar. “Intinya seluruh yang dikerjakan pemerintah dapat tersampaikan melalui media,” lanjutnya.



Atas nama Pemerintah Kota Bogor Usmar menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Inilah Bogor, yang tidak hanya membantu menyampaikan program, tetapi ikut peduli membina dan mengarahkan anak yatim yang merupakan generasi penerus bangsa. (Kot)