Hallobogor.com, Ciawi – Bakal calon Bupati Bogor terus menjamur yang siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor Juni 2018. Kini, giliran Isman Kadar, tokoh masyarakat Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, yang ikut mendaftarkan diri.

Mantan kepala dinas di lingkungan Pemkab Bogor ini memilih Partai Gerindra sebagai gerbongnya. Saat pendaftaran, Isman Kadar dikawal puluhan masyarakat Kecamatan Ciawi ke kantor DPC Gerindra Kabupaten Bogor, di Jalan Raya Jakarta-Bogor, persisnya di komplek perkantoran Cibinong, kemarin.

Isman Kadar mengaku, keinginannya untuk maju dan ikut bertarung dalam Pilkada karena ingin berbuat sesuatu kepada masyarakat. “Saya ingin berbuat sesuatu untuk kepentingan masyarakat, bukan pribadi maupun keluarga,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini dengan dunia usaha yang sedang digelutinya, yakni menjadi pengusaha properti dan hotel, sudah cukup untuk menafkahi keluarganya. 

“Jadi saya benar-benar ingin berbuat lebih kepada masyarakat di sisa umur ini. Mudah-mudahan, pak Prabowo merekomendasikan saya untuk maju sebagai calon bupati di Partai Gerindra,” papar pria yang juga sebagai Ketua Presidium Masyarakat Bogor Selatan ini.(cep)