Hallobogor.com, Jakarta – Penyanyi asal Korea Selatan IU akan menggelar konser perdana bertajuk “Love Poem” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, selama dua hari pada 28-29 Desember 2019.

Konser IU “Love Poem” dimulai di Kwangju, Korea Selatan pada 2-3 November, diikuti Incheon pada 9 November, lalu Busan pada 16 November dan Seoul 23-24 November.

Setelah konser di empat kota Korea Selatan, IU akan melanjutkan tur konser ke Taipei, Singapura, Manila, Kuala Lumpur, Bangkok dan Jakarta pada Desember 2019.



Promotor iMe Indonesia, seperti tercantum dalam unggahan akun Instagram promotor iMe Indonesia, pada Rabu (13/11/2019), mengungkapkan harga tiket konser pelantun “Good Day” itu dibanderol mulai Rp1 juta (bronze), Rp1,4 juta (silver), Rp1,8 juta (gold), Rp2,2 juta (platinum) hingga Rp2,4 juta (diamond).

Promotor menyatakan akan mengumumkan waktu penjualan tiket dan seatplan lima kategori tiket konser itu melalui akun media sosial mereka.

IU, penyanyi kelahiran Mei 1993 yang memiliki nama asli Lee Ji-eun itu, memulai debut saat berusia 15 tahun melalui mini album “Lost and Found” pada 2008.

Mini album yang memiliki lagu utama “Lost Child” itu pernah memenangkan penghargaan “Rookie of the Month”oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan pada November 2008.

Dia juga telah menghasilkan berbagai karya musik antara lain album full perdana “Growing Up”, diikuti mini album kedua “IU…IM” (2009) dengan lagu utama “Marshmallow” yang kemudian populer.

Selain bidang musik K-Pop, IU juga sempat menjajal seni peran melalui sejumlah drama antara lain Dream High (2011), Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), dan Hotel Del Luna (2019). Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (lws)