Hallobogor.com, Kota Bogor – Untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga, Pemkot Bogor lakukan pertandingan persahabatan dengan BJB Cabang Kota Bogor. Pertandingan sepak bola berlangsung di lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Rabu (25/1/2017).

Walikota Bogor, Bima Arya mengungkapkan, pihaknya sudah empat kali melakukan pertandingan persahabatan dengan berbagai komunitas, artis, dan pengusaha yang ada di Kota Bogor.

Selain untuk menyehatkan tubuh, kata Bima, hal ini merupakan bentuk komitmen pemkot untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Bogor.

Bagi dirinya olahraga sepak bola selain harus memiliki kecepatan, juga mengandalkan teknik dan kerjasama apik antar pemain serta kekuatan fisik.

“Saya juga mengajak masyarakat Kota Bogor lebih mencintai sepakbola, kedepan kegiatan serupa diharapkan mampu membangkitkan persepakbolaan di Kota Bogor, khususnya PSB,” tandas pria penyuka nomor punggung 10 itu. 

Sementara itu, Kepala Cabang BJB Kota Bogor, Irwan Triherda Permana menambahkan, pertandingan persahabatan ini merupakan bentuk komitmen BJB untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Bogor.

Selain sepakbola, dia juga banyak memberikan CSR kepada cabang olahraga di Kota Bogor. “Ini untuk meningkatkan kualitas dan prestasi atlet Kota Bogor,” tukasnya. (ris)