Hallobogor.com, Jakarta – Penyanyi solo asal Inggris, James Arthur membuka acara “YouTube Music: Journey Into the New World of Music” yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2019) malam.

James tampil secara akustik dengan permainan gitarnya dan seorang pemain keyboard. Ia menyanyikan beberapa lagu populernya seperti “Quite Miss Home” dan “Say You Won’t Let Go”.

Meski tampil sederhana dengan kaos dan celana jeans tanpa iringan full band, James tak segan meminta para penonton agar maju ke depan panggung dan menantang mereka untuk menyanyikan lirik lagu-lagunya dengan sempurna.



“Ayo coba nyanyikan liriknya dengan perfect dan lantang, ya,” kata James. Penonton pun tanpa ragu turut bernyanyi bersama penyanyi jebolan X-Factor Inggris itu.

Penampilan singkat James di Istora menjadi kali pertama baginya di Indonesia. Ia juga mengaku senang bisa tampil di Indonesia secara langsung.

“Aku senang bisa tampil di sini. Aku sangat menyukai kultur Indonesia yang damai dan keren. Aku tak sabar ingin menyapa lebih banyak penggemarku di sini,” kata dia.

Sementara itu, gelaran “YouTube Music: Journey Into the New World of Music” yang diadakan malam ini merupakan puncak dari peluncuran platform YouTube Music di Indonesia.

Tak hanya James Arthur, acara tersebut juga dimeriahkan oleh deretan musikus Indonesia seperti Reza Artamevia, Iwa K, Pongky “Jikustik”, Rendy Pandugo, Sheryl Sheinafia, dan lainnya. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (arn)